Anne-Marie Hadirkan Banger Emosional, 'Then', Sebagai Single Barunya

Oleh: admincd - 16 Dec 2017

Saved the best for last! Mungkin demikian anggapan penyanyi asal Inggris yang tengah menanjak namanya, Anne-Marie. Jelang tutup tahun 2017, ia menghadirkan sebuah lagu yang bisa dikatakan yang terbaik yang pernah dihadirnya sejauh ini, 'Then'.

'Then' adalah sebuah anthem putus cinta yang membara dan meluapkan emosi dalam vokal Anne-Marie namun tanpa meninggalkan begitu saja ciri khas beat dance yang biasa dibawakan sang penyanyi berusia 26 tahun.

"True ride or die, that’s what you had," nyanyi Anne-Marie di chorus-nya yang catchy. "I loved you, I loved you, I loved you." Semakin nyata saat Anne-Marie menyanyikan lirik seperti, "And when you think of my body on yours, don’t forget once I would have died for you / But that was then."

'Then' merupakan single terbaru dari album debut Anne-Marie yang rasanya sudah cukup lama dinanti namun belum rilis juga. Sebelumnya Anne-Marie sudah merilis beberapa hit seperti 'Alarm', anthem musim panas catchy 'Ciao Adios' dan 'Heavy'. Ia juga tampil sebagai bintang tamu di lagu bercorak clubbing milik Nick Jonas, 'Remember I Told You' bersama Mike Posner.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, dengar'Then' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc