AWOLNATION Rilis MV 'Seven Sticks of Dynamite' Untuk Album "Here Come The Runts"

Oleh: naya - 16 Dec 2017

AWOLNATION tengah bersiap kembali dengan album baru. Group band beraliran alternatif rock ini berencana meluncurkan album terbaru "Here Come The Runts" pada 2 Februari 2018 mendatang. Bersamaan dengan dibukanya pre-order untuk album tersebut, AWOLNATION juga meluncurkan single dan video musik Seven Sticks of Dynamite.

Digital single Seven Sticks of Dynamite dan juga Passion diberikan pada fans setelah melakukan pembelian awal dari album "Here Come The Runts" mulai 8 Desember kemarin. Video musik untuk single unggulan Seven Sticks of Dynamite pun diluncurkan pada waktu yang sama.

Menariknya, video musik Seven Sticks of Dynamite tidak dibuat seperti halnya MV dari AWOLNATION sebelumnya. Klip di video ini digarap oleh sutradara ternama Riley Harper, yang sebelumnya menggarap Little Miss Sunshine, Straight Outta Compton, Sons of Anarchy, dan lain-lain. Riley Harper didampingi oleh Aaron Bruno, front man AWOLNATION untuk menggarap klip di video musik tersebut.

"Saya selalu ingin membuat video di The Old Place dengan semua teman saya dan menampilkan semangat California lawas," ungkap front man Aaron Bruno. Sutradara Riley Harper menambahkan, "Ini sangat mengagumkan saat Anda bisa membuat pertarungan di bar, tapi bila Anda memiliki kebebasan untuk menembaknya di lubang minum lokal Anda dengan semua teman Anda, itu hanya resep untuk saat yang tepat dan hasil yang bagus!"

Video musik Sticks of Dynamite diambil di The Old Place di Agoura Hills CA dan dibintangi oleh tatto artist legendaris Dr. Woo, Rick Rubin, dan Duff McKagan.

naya
More from Creative Disc