Bebe Rexha Adalah Artis Perempuan Pertama Yang Debut Di Posisi Juara Hot Country Songs Chart

Oleh: admincd - 08 Dec 2017

Karir Bebe Rexha sepertinya kerap mengambil arah yang tak terduga. Siapa kira ternyata posisi #1 pertama sang penyanyi pop justru berasal dari tangga lagu country? Tidak hanya itu, ia tercatat sebagai artis perempuan pertama yang sukses debut di posisi teratas Hot Country Songs Chart.

Hal ini berkat kolaborasinya bersama duo country Florida Georgia Line dalam single 'Meant to Be'. Lagu ini awalnya tidak diniatkan sebagai single dari EP sang biduan pop, "All Your Fault: Pt. 2". Namun rupanya nasib berkata lain karena lagu memiliki jalannya sendiri dengan sukses mendominasi iTunes dan Spotify meski memiliki promosi yang sangat minim.

Dan semenjak resmi dijadikan single, prestasi 'Meant to Be' jelas makin menjulang dengan menembus top 40 Billboard Hot 100 dan sekaligus mencatatkan sejarah, sebagaimana yang disebut di atas. Dengan single ini, Bebe kini menjadi artis perempuan pertama yang debut di Hot Country Songs Chart milik Billboard.

"Siapa kira gadis dari kota New York bisa mendapatkan tempat di buku sejarah?" tulis Bebe di akun Instagramnya saat ia memposting berita yang mengabarkan prestasinya. Selamat ya Bebe!

admincd
More from Creative Disc