Berkat Duet Bersama Beyoncé, Ed Sheeran Siap Untuk Kembali Menjuarai Tangga Lagu Inggris

Oleh: admincd - 06 Dec 2017

Ed Sheeran rupanya diperkirakan akan menyabet single #1 keempatnya di tangga lagu Inggris, karen single terbarunya, 'Perfect', sedang melaju ke sana.

'Perfect' awalnya memasuki tangga lagu di posisi #4 di bulan Maret lalu, di pekan album baru Ed "÷" dirilis. Pekan lalu single sukses melompati posisi puncak awalnya dengan memasuki top 3 untuk pertama kalinya. Dan kini lagu siap untuk mencapai pucak paling tinggi berkat hadirnya versi akustik yang menampilkan sang diva Beyoncé Knowles sebagai rekan duet.

Jika 'Perfect' nantinya benar meraih posisi #1, maka ini akan menjadi single keempat Ed yang mendapat prestasi serupa, setelah 'Sing', 'Thinking Out Loud' dan 'Shape of You'.

Sementara itu hit Rita Ora, 'Anywhere', sepertinya akan menjadi runner-up selama 4 pekan berturut, sedang 'Havana' milik Camila Cabello, akan menjadi mantan juara dan turun ke posisi #3.

Menjelang Natal, tiga buah lagu Natal klasik kembali masuk ke top 10. Mereka adalah 'All I Want for Christmas is You' milik Mariah Carey yang berada di posisi #4, 'Last Christmas' milik Wham yang berada di posisi #5 dan ;Fairytale of New York' milik The Pogues bersama Kisrty MacColl berada di posisi #9.

admincd
More from Creative Disc