Trending News

Blog Post

Britney Spears Akhiri Residensi Las Vegas Dengan Penampilan Istimewa “New Year’s Rockin’ Eve”
Music News

Britney Spears Akhiri Residensi Las Vegas Dengan Penampilan Istimewa “New Year’s Rockin’ Eve” 

Sang Putri Pop, Britney Spears, tidak hanya bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada residensi Las Vegasnya, namun juga kepada tahun 2017 melalui sebuah pertunjukkan final istimewa. Melalui Instagram, pada Kamis, 21 Desember, Britney mengumumkan jika show terakhirnya akan disiarkan secara langsung di acara pergantian tahun populer, “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve”.

Britney diharapkan akan membawakan beberapa hits dancenya, seperti ‘Toxic’ atau ‘Work Bitch!’ di The AXIS, Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas. Ini merupakan kali pertama Britney tampil di acara akhir tahun tadi semenjak tahun 2002, saat ia menyanyikan ‘I’m Not a Girl, Not Yet a Woman’. Yang juga dijadwalkan tampil di acara “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve” adalah Camila Cabello, Nick Jonas, Bangtan Boys a.k.a BTS, Kelly Clarkson dan banyak lagi.

Residensi Las Vegas Britney sendiri dibuka pertama kali pada tanggal 27 Desember 2013 dan sampai saat ini telah mendapatkan lebih dari $100 juta dari penjualan tiketnya. Luar biasa! Setelah beberapa tahun, mungkin Britney merasa sudah cukup dengan residensinya, sehingga memutuskan untuk mengakhiri, meski bisa jadi masih banyak yang ingin menyaksikan residensinya.

Tapi bagaimanapun keputusan tetap berada di tangan Britney. Apalagi ia memilih untuk menutupnya dengan acara istimewa seperti “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve”. Hanya saja, kita berharap semoga saja aksi panggungnya tidak berakhir “bencana” seperti Mariah Carey di awal tahun ini. Peace!

Related posts

Leave a Reply