Trending News

Blog Post

Camila Cabello Dan Grey Incar Posisi Teratas Dengan Single Kolaborasi, ‘Crown’
Music News

Camila Cabello Dan Grey Incar Posisi Teratas Dengan Single Kolaborasi, ‘Crown’ 

Tahun 2017 ini sepertinya adalah tahun gemilang bagi Camila Cabello. Penyanyi berusia 20 tahun ini sepertinya menuai sukses dalam aksi solonya selepas keluar dari Fifth Harmony. Dan ambisinya untuk menjadi yang terdepan terdokumentasi dalam sebuah lagu baru miliknya, ‘Crown’.

Dirilis Kamis, 14 Desember, track merupakan hasil kolaborasinya bersama Grey dan bagian dari soundtrack film Netflix, “Bright”. Lagunya adalah sebuah bop yang memperlihatkan sisi kompetetif Camila. “Baby on fire. I see you when I close my eyes. I think it’s time, a kingdom that is mine,” deklrasi Camila di tengah produksi atmosferik.

Sang penyanyi ‘Crying in the Club’ tidak melewatkan kesempatan untuk memamerkan jangkauan vokalnya dalam nada-nada tinggi, termasuk dalam lirik yang sangat nyata memberi pernyataan akan keinginan Camila, “I’m running for the crown. I’m coming for the crown,“. Grey sendiri menemani nyanyian Camila dengan produksi memikat yang lengkap dengan beat drop mendebarkan dan break yang cukup panjang.

Memang sepertinya kecil kemungkinan ‘Crown’ dijadikan sebagai single utama, namun jelas merupakan salah satu rilisan mencolok dari Camila untuk tahun ini dan membangun jalannya menjadi seorang Putri Pop. Saat ini ‘Havana’ masih marak di tangga lagu dan ia sudah merilis sepasang single promosi lagi, termasuk ‘Never Be The Same’ yang diprediksi akan menjadi hit mendatang Camila. Dan tambahan ‘Crown’ dalam resumenya jelas menambah tinggi antisipasi akan album debutnya yang akan rilis di bulan Januari tahun depan.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply