Quantcast

Chris Brown Ajak Agnez Mo Di Single Kolaborasi ‘On Purpose’ Untuk Album Terbaru

By - 2 years ago in Music News

Setelah ramai diberitakan memiliki hubungan dekat (yang secara tidak langsung dibantah), misteri kedekatan Agnez Mo dan rapper ternama Chris Brown pun terungkap. Pada 13 Desember kemarin, pelantun hits Damn I Love You tersebut menunjukan lagu baru yang ia bawakan bersama Chris Brown. Single ini pun masuk ke dalam album terbaru dari sang hits maker dari Hollywood.

On Purpose dirilis pada 13 Desember 2017 kemarin di kanal YouTube resmi milik Chris Brown. Selang beberapa menit setelah diunggah, Agnez Mo dan Chris Brown membagikan kabar mengenai dirilisnya single tersebut kepada fans dan follower melalui akun Instagram pribadinya.

“KEJUTAN!! Intip kolaborasi kami yang berjudul ‘On Purpose’. Chris bersama gadismu Agnez Mo di albumnya,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Single tersebut menjadi bagian dari album “Heartbreak On A Full Moon Deluxe Edition: Cuffing Season – 12 Days Of Christmas”. Sebelumnya Chris Brown sudah merilis album “Heartbreak On A Full Moon” dalam versi digital di bulan Oktober lalu. Versi Deluxe kali ini dipercaya sebagai kejutan untuk fans. Terlebih dengan adanya track kolaborasi dengan Agnez Mo.

Sebelumnya, Chris Brown dan Agnez Mo dirumorkan memiliki hubungan spesial setelah saling mengunggah foto satu sama lain di akun media sosial masing-masing. Meskipun Chris Brown mengungkap dirinya memang sedang mempersiapkan sesuatu dengan Agnez Mo setelah berfoto berdua di studio.

Dengarkan single kolaborasi menarik dari Chris Brown dan Agnez Mo di bawah ini ya!

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

Billboard Charts | July 11, 2019 By

Billboard 200 Album Chart – 11 July 2019

Music News | July 9, 2019 By

Album “Indigo” Chris Brown Debut di Posisi Teratas Billboard 200

Creative Disc Exclusive Single | July 1, 2019 By

Creative Disc Exclusive Single: 01 July 2019