Trending News

Blog Post

Damai Natal Nyata Adanya, Noel Dan Liam Gallagher Telah Berbaikan!
Music News

Damai Natal Nyata Adanya, Noel Dan Liam Gallagher Telah Berbaikan! 

Di sekitar satu dekade lebih ini kita sudah menyaksikan drama perseteruan antara dua kakak-beradik Noel dan Liam Gallagher. Bahkan perseteruan mereka rasa-rasanya kini jauh lebih terkenal ketimbang band yang dulu menaungi meeka, Oasis.

Tapi sepertinya perseteruan mereka sudah menemukan penghujungnya, karena menjelang Natal ini Liam terlihat memposting sebuah twit kepada Noel yang mengucapkan “Selamat Natal” dan berkata jika ia sudah tidak sabar untuk bertemu besok. Twit ini diposting pada Rabu, 20 Desember kemarin:

Saat fans bertanya-tanya kepada Liam, ia menyebutkan jika saudara laki-lakinya tadi sudah menghubungi dirinya dan kini mereka sudah berbaikan lagi. Awww, so sweet!

Perseteruan pasangan kakak-beradik ini memang dikenal epik, bahkan menjadi penyebab bubar jalannya Oasis di tahun 2009 lalu.

Meski kini (tampaknya) telah berbaikan, bukan berarti mereka akan kembali ke studio secara bersama juga. Awal tahun ini Noel menyebutkan jika reuni Oasis hanya akan “membunuh dirinya.” Selain itu baik Noel dan Liam sedang berkonsentrasi dengan karir solo masing-masing. Liam merilis album solo debutnya, “As You Were”, di bulan Oktober, sedang Noel merilis album terbaru High Flying Birds, “Who Built The Moon?” di bulan November.

Related posts

Leave a Reply