Demi Lovato Incar Bahagia-Selamanya Dalam Video 'Tell Me You Love Me'

Oleh: admincd - 03 Dec 2017

Setelah merilis rangkaian teaser, Demi Lovato akhirnya merilis video untuk single barunya, 'Tell Me You Love Me'. Lagu midtempo ini menampilkan tema permintaan untuk perhatian kasih sayang. Oleh karenanya video pun mencoba memvisualisasikan dalam bentuk melodrama penguras airmata tentang naik-turunnya hubungan yang tengah dalam masalah.

Dirilis pada Jumat, 1 Desember, video memperlihatkan Demi dan sang tunangan, aktor Jesse Williama. Awalnya mereka terlihat bahagia. Sampai kecemburuan dan rasa frustasi mulai mengancam konsep "bahagia-selamanya" pasangan kekasih tersebut. Demikianlah garis besar dari video yang disutradarai oleh Mark Pellington ini.

Karena mengadopsi konsep film pendek, maka video 'Tell Me You Love Me' juga dilengkapi dengan beberapa dialog. Mengingat Demi juga berstatus sebagai seorang aktris, berakting dramatis tentu bukan hal sulit bagi sang mantan bintang Disney. Video juga memperlihatkan Demi yang terlihat cantik memesona dalam balutan busana pengantinnya.

Video 'Tell Me You Love Me' memang memberi variasi dalam usungan klip single Demi. Setelah kesan fierce dalam 'Sorry Not Sorry', maka kerapuhan yang ditawarkan 'Tell Me You Love Me' seolah menjadi penyeimbang yang pas.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc