Trending News

Blog Post

Dua Lipa Luncurkan Sebuah Album Mini Baru, “Live Acoustic”
Music News

Dua Lipa Luncurkan Sebuah Album Mini Baru, “Live Acoustic” 

Jelang Natal, Dua Lipa telah meluncurkan sebuah album mini atau EP live kejutan yang berjudul pragmatis, “Live Acoustic”. Beramunisi 4 buah lagu, EP ini terdiri atas tiga buah lagu cover dan sebuah versi baru dari hit single Dua Lipa, ‘New Rules’.

Meski tidak ada sesuatu yang baru yang belum pernah kita dengar sebelumnya, namun ini merupakan kali pertama kita bisa mendengar secara resmi interpresyasi sang penyanyi untuk lagu klasik Etta James, ‘I’d Rather Go Blind’ dan tributnya kepada Amy Winehouse, sebuah versi duet ‘Tears Dry On Their Own’, bersama Gallant. Cover ketiga adalah versi mengawang dari lagu The Beatles, ‘Golden Slumbers’.

Tahun 2017 ini memang tahun emas bagi Dua Lipa. Setelah merilis lima buah single, sang penyanyi berusia 22 tahun menemukan suksesnya dengan single keena dari album debut self-titlednya, ‘New Rules’. Tidak hanya mampu menjuarai tangga lagu Inggris, juga mencatatkan jumlah streaming yang besar dan video musiknya menjadi viral.

Sebagai konsekuensi, nama Dua Lipa kini telah menjadi sensasi global dan menuai fans yang datang dari berbagai sudut dunia. Dengan hadirnya EP akustik ini, seolah-olah Dua Lipa ingin memberi “traktiran” kepada para fans karena telah mendukung karirnya selama ini.

Dengar “Live Acoustic” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply