Ed Sheeran Ajak Beyonce Nyanyikan 'Perfect' Versi Akustik

Oleh: admincd - 03 Dec 2017

Ada kolaborasi yang tak terduga terjadi antara dua superstar pop, Ed Sheeran dan Beyonce Knowles!

Ed pada Kamis malam lalu, November 30, menghadirkan versi akustik untuk balada romantisnya, 'Perfect'. Namun ia tidak sendiri, karena ada Beyonce yang menemaninya. Versi orisinal 'Perfect' sendiri terdapat dalam album baru Ed, 'Divide'.

Ketika versi aslinya terdengar soulful, maka versi akustik 'Perfect' terdengar lebih lembut. Kedua mega bintang ini membagi porsi yang pas dalam duet mereka, dengan Ed membuka lagu menyanyikan verse dan chorus pertama ditemani gitar akustik ringan. Bey masuk di verse kedua dan mengubah beberapa bagian lirik tanpa terlalu bergerak jauh dari bentuk aslinya.

"Well I found a man / Stronger than anyone I know / He shares my dreams, I hope that someday we'll share our home / I found a love/ To carry more than just my secrets/ To carry love/ To carry children of our own," nyanyi Bey dengan merdu.

Vokal kedua penyanyi ini kemudian berpadu di chorus kedua sampai jelang akhir lagu, dengan keduanya saling bertukar lirik manis satu sama lain. Sungguh sebuah kejutan manis.

Ini sebenarnya bukan kali pertama Ed dan Bey berkolaborasi, karena sebelumnya bersama Gary Clark Jr. telah membawakan tribut kepada Stevie Wonder di panggung acara Grammy tahun 2015.

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc