Ed Sheeran Diincar Menulis Lagu Untuk Reuni Westlife

Oleh: admincd - 27 Dec 2017

Manajer musik kenamaan dan pentolan The X Factor, Louis Walsh, punya rencana untuk "mengembalikan" boyband era awal 2000-an, Westlife, kembali ke dunia musik. Ia berharap comeback Westlife bisa lebih "edgy" dibanding yang biasa. Untuk itu, ia mencoba untuk mengajak Ed Sheeran untuk bekerjasama.

Di tahun 2011 lalu sebenarnya Westlife sudah mengumumkan pembubaran diri mereka. Namun Louis mengatakan jika keempat anggota Westlife akan melakukan reuni mereka dalam waktu dekat. (Catat Louis hanya mengatakan empat, alih-alih lima).

Kini, saat berbicara bersama The Sun, Louis telah mengungkap rencana besarnya untuk grup tersebut di tahun 2018. Ia menyebutkan telah berbicara dengan beberapa artis/penulis lagu. Dua di antaranya adalah Ed Sheeran dan James Arthur. Louis menginginkan dua penyanyi kenamaan ini menulis lagu yang benar-benar bagus (untuk Westlife).

Sebenarnya tidak akan mengejutkan lagi jika Ed ternyata benar menulis untuk Westlife, mengingat sang penyanyi laris memang "murah hati" menulis lagu (dan menjadi bintang tamu) untuk siapa saja akhir-akhir ini. Mulai dari Rita Ora hingga Eminem.

Sementara itu, mantan anggota Westlife (yang mungkin sudah tidak dianggap oleh Louis), Brian McFadden, tengah melakukan tur bersama anggota Boyzone, Keith Duffy dalam grup bernama Boyzlife. Brian berharap proyeknya ini bisa menginspirasi semua anggota Westlife dan Boyzone untuk bersatu dan tampil bersama.

admincd
More from Creative Disc