Ed Sheeran, Sam Smith, Dua Lipa, Stormzy Adalah Headliner BRIT Awards 2018

Oleh: admincd - 20 Dec 2017

Sebagai ajang penghargaan, BRIT Awards juga dikenal karena atraksi aksi panggung para headlinernya yang tak jarang fenomenal, seperti Geri Halliwell yang muncul dari sepasang kaki raksasa, invasi panggung Jarvis Cocker, hingga jubah Madonna.

Lantas, siapa saja yang akan memeriahkan panggung BRIT Awards 2018 dan siap mengikuti jejak pendahulunya? Untuk menuntaskan rasa penasaran, para headliner untuk acara ini telah diumumkan dan mereka adalah yang sudah kita harapkan tampil di BRIT Awads 2018, yaitu Ed Sheeran, Sam Smith, Dua Lipa dan Stormzy, yang akan melakukan solonya di atas panggung setelah tahun ini berduet dengan Ed Sheeran.

Tentunya headlinernya bukan hanya empat artis ini saja. Siapa saja yang akan bergabung bersama mereka akan segera diumumkan. Kira-kira siapa artis internasional yang akan tampil tahun depan. Bisa jadi Taylor Swift atau Pink atau bahkan Luis Fonsi dan Daddy Yankee karena 'Despacito' masih cukup hangat di pendegaran kalangan umum.

Jack Whitehall akan bertugas sebagai host menyusul Ant & Dec, James Corden, Mat Horne dan Kylie Minogue, serta Dermot O'Leary dan Emma Willis.

admincd
More from Creative Disc