Fall Out Boy Rilis Versi Remix 'Champion' Featuring Dengan RM 'BTS'

Oleh: naya - 16 Dec 2017

ARMY baru saja mendapatkan kejutan yang tak diduga-duga. Band rock dari Amerika, Fall Out Boy tiba-tiba mengumumkan perilisan single spesial Champion versi remix. Menariknya, di lagu tersebut Fall Out Boy menggandeng leader sekaligus rapper RM dari boy group papan atas BTS.

Kolaborasi tersebut terungkap pertama kali pada 15 Desember dini hari, ketika beberapa orang fans melihat adanya nama RM of BTS sebagai featuring di single terbaru Fall Out Boy. Champion sendiri merupakan single rilisan Juni 2017 yang nantinya akan menjadi bagian dari album terbaru Fall Out Boy pada 2018 nanti.

Fans yang melihat adanya nama RM pun langsung mempopulerkan hashtag RMxFallOutBoy yang sempat menjadi trend di Twitter.

Selang beberapa lama, group rock Fall Out Boy pun mengonfirmasi adanya kolaborasi dengan RM di single remix spesial Champion yang baru saja dirilis. Pada 15 Desember, versi remix Champion dirilis resmi di iTunes dan juga Spotify seluruh dunia (dalam timezone tersebut).

https://twitter.com/falloutboy/status/941411761613430784

Kolaborasi dengan musisi dari Amerika Serikat kali ini bukan menjadi yang pertama kali bagi RM. Sebelumnya, rapper sekaligus produser dan pencipta lagu tersebut juga sudah pernah merilis lagu kolaborasi spesial dengan Wale. Sedangkan BTS sebelumnya baru saja meluncurkan single kolaborasi dengan Desiigner, Mic Drop remix yang digarap oleh DJ Steve Aoki.

Daebak! Kira-kira siapa berikutnya yang akan berkolaborasi dengan BTS ya?

naya
More from Creative Disc