Trending News

Blog Post

Fleet Foxes Siap Gelar Konser Di Kuala Lumpur, Malaysia
Music News

Fleet Foxes Siap Gelar Konser Di Kuala Lumpur, Malaysia 

Band indie-folk asal Amerika Serikat, Fleet Foxes, akan segera menggelar konser tur di Kuala Lumpur , Malaysia, awal tahun depan.

Ini merupakan kesempatan pertama mereka untuk menyapa penggemarnya di Asia Tenggara dan sekitarnya. Konser Yang merupakan bagian dari tur dunia dalam rangka memperkenalkan Crack Up, album terbaru mereka yang baru saja dirilis pertengahan tahun 2017 ini. Album yang sangat ditunggu-tunggu, setelah mereka sempat hiatus selama 6 tahun.

Band yang kental dengan atmosfer multi instrumen dan harmonisasi vokal ini terbentuk di Seattle Washington AS pada tahun 2006, sebelumnya telah merilis 2 album penuh yaitu “Fleet Foxes” (2008) dan “Helpness Blues” (2011) yang dirils melalui record label legendaris Sub-Pop (AS) dan Bella Union (UK).

‘White Winter Hymnal’, ‘Mykonos’, ‘Blue Ridge Mountains; adalah beberapa lagu yang menjadi hits dan membuat mereka semakin dikenal luas dan berkesempatan tampil di festival musik berskala besar di Amerika dan Eropa.

Konser tour Fleet Floxes yang diprakasai oleh Upfront Arena, sebuah concert series yang telah banyak mendatangkan band ke Malaysia, diantaranya OH Wonder, Temper Trap, Foals dan masih banyak lagi.

Upfront Presents: Fleet Foxes Live in Malaysia yang bekerja sama dengan U Mobile ini rencananya akan dihelat pada tanggal 16 Januari 2018 di KL Live Kuala Lumpur. Tiket sudah tersedia sejak awal oktober lalu di ticketpro.com.my dengan harga:

– RM190 (early bird)
– RM230 (presale)
– RM250 (regular)

Related posts

Leave a Reply