Gandeng Nicki Minaj, Quavo Hadirkan Lagu Romantis, 'She for Keeps'

Oleh: admincd - 12 Dec 2017

Dua rapper kenamaan, Quavo dan Nicki Minaj, menggabungkan kekuatan dalam sebuah lagu berjudul 'She for Keeps', yang terdapat dalam "Quality Control: Control the Streets, Vol. 1", sebuah album kompilasi oleh label Quality Control Music yang dirilis pada tanggal 8 Desember.

Untuk ukuran seorang Quavo, lagunya cukup romantis. Apalagi dihadirkan dengan tempo yang cenderung lambat. Quavo sendiri memamerkan skillnya dalam bernyanyi, dimana ia melakukan harmonisasi dalam lagu yang berkisah tentang seorag gadis yang memesona hatinya.

Sementara itu Nicki hadir bolak-balik antara ngerap dan bernyanyi di dalam liriknya, mengungkap tentang posisinya di dunia hip-hopp, "Rap b****s is on my nuts, call 'em Chp 'n' Dale / These b****s can't see me, they should all be reading braille / Pull off in that GT with some Seagram's Ginger Ale."

Lebih lanjut Nicki merepet, "Tell that b***h I'm Oprah, she couldn't even be Gail / I'm Nicki when will these girls ever see / You will never be Nicki, and that's the real key-key."

Ini bukan kali pertama Quavo berduet dengan Nicki. Sebelumnya, bersama Migos dan juga Cardi B, Quavo dan Nicki hadir dalam banger 'MotorSports'. Cardi B sendiri juga memberi kontribusi dalam album kompilasi "Quality Control: Control the Streets, Vol. 1", di mana ia menghadirkan track 'Um Yeah' bersama tunangannya, Offset.

admincd
More from Creative Disc