Trending News

Blog Post

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru
Music News

Gandeng Produser Adele, CHVRCHES Siap Tampil Lebih Nge-Pop Di Album Baru 

Berbekal dua album sukses, CHVRCHES kini dikenal sebagai pengusung indie-tronica kenamaan yang mampu menembus segmentasi pendengar bahkan sampai di kalangan mainstream. Meski begitu, ternyata di album ketiga mereka nanti band gawangan Lauren Mayberry ini berniat untuk menjangkau pasar pendengar yang lebih lebar lagi karena akan tampil dengan lebih nge-pop.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Entertainment Weekly, CHVRCHES menggambarkan album baru mereka sebagai “album paling pop yang pernah kami kerjakan” tapi juga “lebih aneh” dan “paling agresif”. Untuk itu, band telah mengajak produser kenamaan Greg Kurstin (The Bird and The Bee) untuk membantu mereka. Sebagaimana yang kita ketahui Greg telah sukses membantu Adele di album-album sang diva pop, selain juga Sia, Liam Gallagher, Foo Fighters dan banyak lagi.

Tentang konsep pop yang akan diusung, Lauren menyebutkan jika melodi vokal terdengar manis dalam lagunya, maka akan diseimbangkan pula dengan sound yang terdengar “aneh” dan ia mencintai hal tersebut. Lauren juga menyebutkan jika lagunya akan terdengar humanisme yang nyata dan juga karakter dalam tema yang ingin disampaikan.

Mungkin saat ini agak susah membayangkan pop dengan sound tak biasa yang siap disajikan CHVRCHES. Mudah-mudahan saja band segera merilis single perdana dari album agar kita bisa menuntaskan rasa penasaran. Album terakhir yang dirilis CHVRCHES adalah “Every Open Eye” di tahun 2015 lalu.

Related posts

Leave a Reply