Group LANY Bakal Gelar Tur Konser di The Pallas, Jakarta Pada Maret 2018

Oleh: naya - 28 Dec 2017

Indonesia bakal menjadi tuan rumah untuk sederet konser dan tur dari band ternama di awal tahun nanti. Beberapa nama band sudah dipastikan akan menggelar konser mereka di awal tahun. Salah satunya, band dengan 3 orang member, LANY yang bakal hadir di The Pallas, Jakarta pada 27 Maret 2018 mendatang.

LANY merupakan band yang beranggotakan 3 orang member berbakat dengan chemistry yang apik. Ada Paul Jason Klein (vokal), Charles Leslie "Les" Priest (gitar), dan Jake Clifford Goss (drum) yang bersama-sama membangun LANY. Pada 24 Desember kemarin, Vizion Vibe Entertainment mengumumkan akan memboyong band tersebut untuk tampil di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/BdCrgwRAhad/?taken-by=vizionvibe

Indonesia menjadi salah satu dari 12 negara dan kota yang akan dikunjungi LANY dalam tur konser 2018 mereka. Tur 'LANY Live in Jakarta' ini menyusul konser yang sudah dibuka pertama kali pada 19 Desember kemarin di Jerman. Nantinya sepanjang awal 2018, LANY dijadwalkan akan menggelar konser di  Amsterdam (Belanda), Berlin, Hamburg (Jerman), Moscow (Rusia), Jakarta (Indonesia), Singapore, Kuala Lumpur (Malaysia), Kowloon (China), Quezon City (Filipina), Seoul (Korea), Ebisu, dan Osaka (Jepang).

Konser ini sendiri merupakan bagian dari promosi album terbaru LANY yang dirilis pada bulan Juni 2017 lalu. Dari debut album "LANY" tersebut lahir beberapa hits seperti Good Girls, It Was Love, The Breakup dan 13.

Untuk konser di The Pallas Jakarta pada 27 Maret nanti, tiket dibuka dengan harga Rp 550,000 untuk pre-sale 3. Tiket bisa didapatkan di Kiostix ya!

naya
More from Creative Disc