GTunes Diluncurkan Sebagai Media Streaming Musik Dengan Banyak Fitur Menarik

Oleh: naya - 19 Dec 2017

Satu lagi media streaming musik diluncurkan. GTunes merupakan platform untuk mendengarkan musik terbaru dari PT Milenial Nusantara Citra. Aplikasi ini nantinya ditujukan sebagai one –stop-entertainment music portal, dimana pengguna tak hanya akan bisa mendengarkan musik saja. Namun juga menikmati sederet fitur lain yang diberikan.

GTunes diluncurkan pertama kali pada 18 Desember 2017 ini. Pesta launching aplikasi ini diramaikan oleh penyanyi indie favorite anak muda saat ini, Radhini. Pada saat peluncuran ini pun disebutkan bagaimana PT Milenial Nusantara Citra berharap aplikasi ini nantinya akan mendapatkan tempat spesial di hati para pendengar musik Indonesia.

Hadirnya GTunes sendiri didasari dari bagaimana masyarakat saat ini tak bisa terlepas dari musik. Mereka mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun. Mulai dari di jalan, di kendaraan umum, hingga ketika bekerja. Untuk itulah dibuat sebuah aplikasi mendengarkan musik yang diharapkan bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Biaya berlangganan GTunes ini pun begitu terjangkau. Hanya Rp 2000 saja untuk 3 hari penggunaan. Saat berlangganan, pengguna bukan hanya bisa mendengarkan musik saja namun juga menikmati fitur lain.

GTunes nantinya akan menggandeng sederet musisi indie Indonesia untuk memperkaya koleksi lagu yang mereka miliki. Selain itu juga nantinya akan ada fitur Karaoke, dimana pengguna bisa bernyanyi dengan artis kesayangan dan menyimpanannya di akun GTunes. Terakhir ada fitur Live Chat untuk ngobrol langsung dengan sang artis dan menyaksikan penampilan mereka.

naya
More from Creative Disc