Trending News

Blog Post

Hadir Berpasangan di Pesta Ulang Tahun DJ Khaled, Agnez Mo dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi?
Music News

Hadir Berpasangan di Pesta Ulang Tahun DJ Khaled, Agnez Mo dan Chris Brown Siapkan Kolaborasi? 

Agnez Mo menarik banyak sekali perhatian di Hollywood dalam beberapa bulan terakhir. Terutama setelah pop sensation from Indonesia tersebut merilis hits terbarunya, Damn I Love You. Kali ini, penyanyi berusia 31 tahun tersebut tertangkap kamera hadir bersama-sama dengan hitsmaker Chris Brown di pesta ulang tahun DJ Khaled.

Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown yang sebelumnya hanya ditunjukan melalui media sosial, mulai dibawa ke “dunia nyata”. Keduanya tertangkap kamera hadir berpasangan di perayaan ulang tahun DJ Khaled di Beverly Hills pada akhir pekan kemarin. Dari beberapa foto yang dikumpulkan oleh media, terlihat sang penyanyi cantik tampil seksi berdampingan dengan Chris Brown yang berpenampilan kasual.

Sebelumnya, Chris Brown dan Agnez Mo sama-sama mengunggah foto saat berada di studio. Chris Brown bahkan menuliskan pada caption foto yang ia unggah, ia sedang mempersiapkan sesuatu yang keren bersama dengan Agnez Mo.

https://www.instagram.com/p/BcAMFomD3MD/?taken-by=agnezmo

Tak perlu menunggu lama, Agnez Mo pun menunjukan foto ketika keduanya berada di satu tempat dan saling tertawa bersama. Kehadiran Agnez Mo berduaan dengan Chris Brown di pesta akhir pekan lalu pun seakan menegaskan akan adanya kolaborasi antara kedua musisi tersebut.

https://www.instagram.com/p/BcEkN4fD4zy/?taken-by=agnezmo

Hubungan yang dekat antara keduanya pun membuat fans yakin rilisan nantinya akan dope, seperti yang dijanjikan oleh Chris Brown.

Di sisi lain, Chris Brown baru saja mengakhiri hubungan dengan Karrueche Tran setelah sang mantan melaporkan terjadinya ancaman kekerasan.

Related posts

Leave a Reply