Trending News

Blog Post

“I couldn’t have asked for a better year,” Taylor Swift Refleksikan Kesuksesan Di Hari Ulang Tahunnya
Music News

“I couldn’t have asked for a better year,” Taylor Swift Refleksikan Kesuksesan Di Hari Ulang Tahunnya 

Banyak yang menganggap tahun 2017 sebagai tahun yang buruk (terutama wwarga Amerika Serikat) dengan begitu banyaknya peristiwa yang dianggap kurang menyenangkan. Namun berbeda dengan Taylor Swift. Menurutnya ia bahkan tidak bisa meminta tahun yang lebih baik lagi.

Setidaknya demikian yang terungkap saat ia merefleksikan kesuksesan yang diterimanya tahun ini dalam sebuah postingan Instagaram untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28:

Taylor merayakan ulang tahunnya pada tanggal Rabu, 13 Desember lalu. Setelah sempat vakum selama beberapa tahun terakhir, menjelang akhir tahun 2017 ia melakukan comeback ke dunia musik dengan album sukses, “Reputation”. Tidak hanya memiliki penjualan yang besar, single-single dalam album juga mendominasi tangga lagu. Tahun 2017 juga tercatat sebagai tahun di mana ia mulai berpacaran dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

Tidak heran jika Taylor merasa sangat bersyukur karena memasuki usia 28 tahun dengan banyak hal baik dalam hidupnya. Ia merefleksikannya dengan memposting sebuah gambar dirinya saat tampil di acara Capital FM Jingle Bell Ball di London. “I couldn’t have asked for a better year,” katanya selain mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun yang diberikan kepadanya.

Selamat ulang tahun sekali lagi, Taylor Swift!

Related posts

Leave a Reply