Jason Derulo Kembali Pamer Keseksian Dalam Video 'Tip Toe'

Oleh: admincd - 09 Dec 2017

Jason Derulo kembali hadirkan banger kaya hook dalam single 'Tip Toe' di awal November lalu. Single ketiga dari album mendatangnya, "777" (setelah 'Swalla' dan 'If I'm Lucky'), memiliki awal yang bagus, dengan mendapatkan 25 juta streaming Spotify di bulan pertamanya.

Tampaknya angka ini akan semakin bertambah, karena Jason telah menghadirkan video musik untuk 'Tip Toe'. Apalagi di dalam video Jason kembali memamerkan keseksian serta koreografi dance yang atraktif. Klip dimulai dengan sang penyanyi berusia 28 tahun yang bernyanyi di sebuah hutan dan dikelilingi dengan barisan perempuan dalam balutan kostum leopard.

Dari sana, sang penyanyi kita melaju menuju Jepang di mana ia menari dikelilingi kumpulan geisha. Di sinilah rapper French Montana yang menjadi bintang tamu hadir. Jason dan French kemudian berpose di dekat seorang perempuan nyaris bugis yang tubusnya berlapis body paint.

Dengan konsep yang "panas" dan seru seperti ini, bisa jadi video 'Tip Toe' akan menyusul prestasi video 'Swalla' yang baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu video rilisan 2017 yang paling banyak ditonton di YouTube. Di posisi 8 lebih tepatnya.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc