Trending News

Blog Post

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’
Music News

Jennifer Hudson “Comeback” Dengan Gemilang Melalui Single ‘Burden Down’ 

Di beberapa tahun terakhir ini artis pemenang Grammy dan Oscar, Jennifer Hudson, lebih aktif dalam tugasnya sebagai coach The Voice, baik di Inggris maupun di Amerika. Tapi bukan berarti J.Hud, demikian ia dikenal, melupakan karir musiknya begitu saja.

Awal tahun ini ia memberi ciicpan apa yang akan disajikan dalam album barunya melalui sebuah buzztrack berjudul ‘Remember Me’. Dan kini tampaknya sang hitmaker meningkatkan intensitasnya dengan menghadirkan single “comeback” yang berjudul ‘Burden Down’.

Memang sudah 3 tahun semenjak album terakhirnya, “JHUD”, dan ia membayar masa penantian dengan menghadirkan lagu balada powerful ini pada Selasa, 12 Desember. Bisa dikatakan lagu adalah salah satu yang paling jujur dan gemilang yang pernah disajikan oleh J.Hud.

“I’m a river. I keep running on. I’m a pillar you got used to leaning on. Underneath there’s a person. I’m a woman, and I’m hurting. Plus I feel like I’m holding up the world,” nyanyi J.Hud di dalam lagu yang diantar dengan kunci nada sederhana ini. Setelah hadir dengan sangat kuat, vokalnya kemudian beresonansi dengan rasa pedih saat ia mengakui (dalam lagu) jika dirinya memerlukan seseorang dalam hidupnya.

Produksi lagu sederhana saja. Namun justru memang memberi penegasan akan vokal prima J.Hud. Sementara itu, sebuah video musik juga hadir untuk menemani perilisan lagunya. Disutradarai Sam Lecca, konsep sederhana juga diusung oleh video. Hanya saja, teknik pencahayaan piawai dan sinematografi mengagumkan membuat video terlihat sangat berkesan.

Dengan ‘Burden Down’, rasanya sudah tidak sabar untuk menanti album baru J.Hud. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply