Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Akan Akhiri Residensi Las Vegasnya Tahun Depan
Music News

Jennifer Lopez Akan Akhiri Residensi Las Vegasnya Tahun Depan 

Jennifer Lopez alias J.Lo ternyata akan menghadiri residensi Las Vegas mililnya, “All I Have”, di tahun 2018 mendatang. Sang hitmaker ‘On the Floor’ mengumumkan jika show terakhir residensinya akan berlangsung pada tanggal 29 September 2018 di The Axis, Planet Hollywood Resort & Casino.

Tiket untuk pertunjukkan terakhirnya (13 Juni hingga 29 September 2018) akan dijual untuk umum mulai Jumat, 15 Desember. Pemegang kartu American Express memiliki kesempatan untuk membeli tiket pre-sale mulai Senin, 11 Desember kemarin, hingga Kamis, 14 Desember. Akan ada juga pre-sale eksklusif untuk anggota Total, yang dimulai Rabu, 13 Desember, hingga Kamism 14 Desember.

J.Lo memulai residensinya di awal 2016 dan semenjak itu telah sukses menuai lebih dari $1 juta dari penjualan tiket dan tampil di hadapan lebih dari 300.000 fans. Show, yang menampilkan live band beranggotakan 5 orang personel dan 16 penari latar tersebut telah mendapat banyak pujian dari kritikus musik. Bahkan ada yang menyebutkan sebagai, “exaggeratedly glamorous.”

Sang penyanyi dan aktris tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan kepadanya selama pertunjukkan residensi. Bahkan ia menyebutkan beberapa kenangan terbaiknya di atas panggung didapat dari residensi Las Vegas. Tidak lupa J.Lo mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mau jauh-jauh datang untuk menyaksikan residensinya tersebut.

Related posts

Leave a Reply