Trending News

Blog Post

Kesha Umumkan Versi Baru Untuk Lagu ‘This Is Me’ Dari Musikal “The Greatest Showman”
Music News

Kesha Umumkan Versi Baru Untuk Lagu ‘This Is Me’ Dari Musikal “The Greatest Showman” 

Ada sebuah kejutan manis dari Kesha. Ternyata ia akan merilis sebuah single baru pada Jumat, 22 Desember. Tapi memang sebenarnya bukanlah lagu yang benar-benar baru, karena ‘This Is Me’, demikian judulnya, merupakan sebuah balada powerful yang merupakan bagian soundtrack film musikal Hugh Jackman, “The Greatest Showman”.

Versi aslinya sendiri dinyanyikan artis Broadway, Keala Settle. Dan jika menyimaknya, kita bisa mengerti mengapa Kesha mau menyanyi ulang lagu. Dengan chorus yang berisi lirik “When the sharpest words wanna cut me down, I’m gonna send a flood, gonna drown them out / I am brave, I am bruised… I am who I’m meant to be, this is me,” maka esensi empowerment dalam lagu memang pas dengan semangat yang diusung Kesha.

Dalam pengumumannya, yang dilepas melalui Twittter, Kesha menyebutkan jika lagunya sangat berarti bagi dirinya. Ia juga berharap agar para Animal (fans Kesha) bisa menerima dan mencintai diri sendiri, sebagaimana pesan yang terkandung dalam lagu.

Jika versi aslinya hadir dalam konsep ala show-tune, maka versi Kesha bisa jadi akan tampil dengan lebih nge-pop. Kesha telah mengajak produser Stuart Crichton (‘Let ‘Em Talk’ dan ‘Learn to Let Go’) untuk memproduseri ‘This Is Me’ versi dirinya.

UPDATE

Dengar ‘This Is Me’ versi Kesha di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply