Trending News

Blog Post

Lana Del Rey Adalah Salah Satu Artis Untuk “Billboard’s Year In Music” Edisi 2017
Music News

Lana Del Rey Adalah Salah Satu Artis Untuk “Billboard’s Year In Music” Edisi 2017 

Dengan tahun 2017 menjelang akhir, Billboard akan memberi penghargaan kepada Lana Del Rey dalam edisi tahunan mereka, “Year In Music”. Selain Lana, hadir juga Cardi B, Luis Fonsi & Daddy Yankee, serta Lil Uzi Vert. Publikasi ini memilih beberapa artis yang dianggap telah memberikan pengaruh di setahun terakhir ini. Oleh karenanya Billboard edisi “Year In Music” akan menampikkan 4 sampul berbeda untuk masing-masing artis tadi.

Di rilis pada Kamis, 21 Desember, sampul dengan Lana hadir dengan sangat menawan. Sang penyanyi ‘Love’ mendapatkan kehormatan ini karena perubahan gaya musik yang mendefensikan album barunya, “Lust For Life”. Dirilis di bulan Juli, album mewakili pergerakan sisi artistik sang penyanyi berusia 32 tahun, di mana ia berpindah dari lagu melankolis menjadi lagu dengan sound yang lebih mengikat dan berdeterminasi.

Imej Lana kental dengan nuansa ethereal. Maka demikian juga yang ditampilkan dalam sampul Billboard “Year In Music” versi Lana. Mengenakan gaun hitam, ia terlihat seperti dewi yang hadir dalam mimpi, dengan latar ilalang yang menambah kesan “dreamy”.

Lana memang selalu bisa diandalkan dalam photo shoot seperti ini, yang menegaskan dirinya sebagai ikon pop alternatif. Ada ketegasan, ada juga kesan mengawang, sekaligus puitis, sebagaimana sosok yang diperlihatkan Lana, baik sebagai individu maupun lagu-lagunya.

Untuk melihat sampul edisi Cardi B, Luis Fonsi & Daddy Yankee, serta Lil Uzi Vert, bisa mengunjungi akun Instagram Billboard di https://www.instagram.com/billboard/

Related posts

Leave a Reply