Trending News

Blog Post

Liam Payne & Rita Ora Berkolaborasi Untuk Soundtrack “Fifty Shades Freed”
Music News

Liam Payne & Rita Ora Berkolaborasi Untuk Soundtrack “Fifty Shades Freed” 

Menyusul duet Zayn Malik bersama Taylor Swift yang menghadirkan lagu ‘I Don’t Wanna Live Forever’ untuk soundtrack film “Fifty Shades Darker”, maka mantan rekannya dalam One Direction, Liam Payne, ternyata tidak mau kalah. Sang penyanyi Inggris akan menyumbangkan lagu untuk sekuel film tersebut, “Fifty Shades Freed”.

Tentunya Liam juga tidak sendiri, karena ia akan ditemani penyanyi dan sekaligus salah satu bintang film tersebut, Rita Ora. Duet ini mungkin awalnya tak terbayangkan sebelumnya bisa eksis, namun faktanya memang terjadi.

Rita bahkan sudah mengkonfirmasi dengan memposting foto dirinya dan Liam di Instagaram dengan caption, “#FiftyShadesFreed”. Tampak Rita mengenakan gaun cocktail pink cantik, sementara Liam terlihat parlente dalam balutan suit formalnya.

#FiftyShadesFreed

A post shared by Rita Ora (@ritaora) on

Tidak hanya itu, melalui Twitter, Rita memberi teaser akan kolaborasinya bersama Liam dalam sebuah klip pendek:

Kini diketahui jika judul lagu adalah ‘For You’. Tapi belum diketahui apakah duet Liam dan Rita akan sesukses Zayn dan Taylor, tapi setidaknya bolehlah menambah panjang daftar diskografi mereka, terutama Liam yang sedang bersolo karir.

Rita sendiri saat ini tengah berada di atas angin dengan single hitnya, ‘Anywhere’, meski belum mampu menembus Billboard Hot 100. Sedang Liam memulai karir dengan baik melalui single ‘Strip That Down’ yang sukses masuk top 10 Hot 100 dan terjual double platinum. Sayangnya single berikutnya, ‘Bedroom Floor’ kurang mampu menyamai prestasi pendahulunya.

Dengan adanya duet ini, bisa jadi Liam dan Rita akan sukses mendapatkan sebuah smash hit dan tentunya menembus top 10. Kita tunggu saja perilisan singlenya.

Related posts

Leave a Reply