Matt Bellamy Dari Muse Dan Model Elle Evans Umumkan Pertunangan Mereka

Oleh: admincd - 28 Dec 2017

Pentolan Muse, Matt Bellamy, ternyata sudah bertunangan dengan kekasihnya, model Elle Evans.

Sang rocker Inggris berusia 39 tahun tersebut melamar Elle saat mereka sedang berlibur di Fiji, beberapa hari setelah sang model merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Sang calon pengantin pun dengan gembira memposting kabar gembira ini melalui akun Instagramnya, pada Sabtu, 23 Desember lalu:

"Sebenarnya mau beri kejutan di hari Natal, tapi aku sudah tidak sabar..." tulis Elle di caption. "Dengan gembira kami mengumumkan ke dunia kalau kami sekarang sudah bertunangan! Hanya beberapa hari setelah ulang tahunku, di liburan paling romantis di kehidupan kami, pria idamanku memintaku untuk menikahinya!"

Foto yang diposting oleh Elle tidak hanya satu, namun ada beberapa buah sekaligus. Ada foto yang memperlihatkan mereka menunggang kuda di pantai. Ada pula foto "penampakan" cincin berlian besar di salah satu jemari Elle.

Sebenarnya ini adalah pertunangan ketiga Matt. Sebelumnya ia berencana untuk menikahi psikologis asal Italia, Gaia Polloni, yang sayangnya urung terjadi di tahun 2009. Selanjutnya ia berpacaran dengan aktris Kate Hudson, yang kemudian menjadi ibu dari anaknya yang kini berumur 6 tahun, Bing. Pasangan ini berpisah di tahun 2014. Meski begitu Matt dan Kate tetap dekat, yang dibuktikan saat Kate mengundang Matt dan Elle bergabung bersama keluarganya di Colorado untuk merayakan Natal di tahun 2016 lalu.

Matt dan Elle, yang menjadi model video 'Blurred Lines' Robin Thicke, mulai berpacaran di awal 2015. Selamat ya Matt dan Elle.

admincd
More from Creative Disc