Trending News

Blog Post

Michael Jackson Pamer Skill Nge-Dance Di Versi Baru Video ‘Blood on the Dance Floor’
Music News

Michael Jackson Pamer Skill Nge-Dance Di Versi Baru Video ‘Blood on the Dance Floor’ 

Video musik klasik Michael Jackson, ‘Blood on the Dance Floor’, kini telah dipoles ulang. Versi baru untuk video klipnya menampilkan adegan yang menampilkan Michael dari video aslinya yang dirilis di tahun 1997 lalu. Namun kini video juga mendapat tambahan dari Cirque du Soleil dan pemain “Michael Jackson ONE”, membawakan lagunya.

Dari informasi yang didapat dari perwakilan Michael Jackson, keputusan untuk mengkreasikan versi baru dari video ‘Blood on the Dance Floor’ dibuat setelah orang-orang dari pihak Michael Jackson melihat pertunjukkan ‘Blood on the Dance Floor’ yang dibawakan hanya satu kali oleh pemain “Michael Jackson ONE” di acara perayaan ulang tahun Michael.

Karena merasa terinspirasi, pihak perwakilan Michael Jackson kemudian memutuskan untuk mengerjakan ulang video ‘Blood on the Dance Floor’.

‘Blood on the Dance Floor’ merupakan salah satu lagu dari album remix rilisan 1997 milik sang Raja Pop, “Blood on the Dancefloor: HIStory in the Mix”. Lagu ini juga baru saja mendapatkan remix baru untuk album kompilasi Michael yang bertema Halloween, “Scream”, yang dirilis Epic Records pada tanggal 29 September lalu.

Simak video ‘Blood on the Dance Floor’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply