Trending News

Blog Post

Nick Jonas Berkolaborasi Bersama Jack Black Dalam Video Epik ‘Jumanji Jumanji’
Music News

Nick Jonas Berkolaborasi Bersama Jack Black Dalam Video Epik ‘Jumanji Jumanji’ 

Minggu ini merupakan perilisan film aksi-fantasi-petualangan “Jumanji: Welcome to the Jungle” yang dibintangi Dwayne “The Rock” Johnson. Untuk merayakan perilisan film, Nick Jonas dan Jack Black, yang juga membintangi filmnya, telah merilis sebuah video “epik” untuk lagu tema film tersebut, ‘Jumanji Jumanji’.

Klip dimulai dengan Nick dan Jack yang memperkenalkan video musiknya kepada para pemain film lain, The Rock, Kevin Hart dan Karen Gillan. Ketiganya tampak antusias saat Jack mengatakan jika dirinya dan Nick telah memecahkan kode untuk lagu tema film dan memiliki sebuah video musik di mana mereka menuangkan semua kreativitas di dalamnya. “Aku rasa kalian semua akan setuju,” kata Jack.

Tapi rupanya video musiknya justru dipenuhi dengan banyak efek khusus buruk. Saat duo Nick dan Jack menyanyikan lagunya, adegan-adegan dari film tampak sebagai latar. Menjelang akhir klip, para bintang lain hanya bisa melongo dan Kevin mengatakan jika klip yang baru mereka saksikan, “was s**t.

Meski begitu, dalam sebuah postingan di Twitter, meski tidak sesuai dengan apa yang dibayangkannya, karena mengira akan mendengarkan lagu sekelas Grammy, menurutnya ia agak suka dengan lagunya. Nick lantas menyanggah dengan menyebutkan jika ‘Jumanji Jumanji’ merupakan salah satu lagu terbaik yang pernah ditulisnya.

Simak video “epik” untuk “Jumanji Jumanji” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply