Nick Jonas Hadirkan Video Untuk Lagunya Yang Mendapat Nominasi Golden Globe, 'Home'

Oleh: admincd - 15 Dec 2017

Bertepatan dengan pengumuman jika lagu terbaru Nick Jonas, 'Home', mendapatkan nominasi di Golden Globe 2018 untuk Best Original Song, maka sang penyanyi pun merilis video musiknya.

'Home' dirilis Nick di bulan Oktober lalu dan diset sebagai soundtrack untuk film animasi "Ferdinand". Sedang visual untuk 'Home' dirilis Jonas termuda ini pada Rabu, 13 Desember kemarin. Melalui pengumuman yang dilakukan di Twitter, Nick menyebutkan jika lagunya adalah speasial bagi dirinya.

Di dalam klip tampak Nick yang tengah memainkan gitarnya di sebuah arena adu benteng yang kosong. Visual kemudian berpindah-pindah dengan cuplikan beberapa adegan dari filmnya. Ada sedikit sentuhan Spanyol di pertengahan klip, yang tentu masuk akal mengingat film "Ferdinand", yang berkisah tentang benteng bernama sama dan memiliki hati emas, berasal dari Spanyol.

Selain bertugas menyanyikan lagunya, 'Home' ditulis Nick bersama dengan Justin Tranter, sehingga mereka berhak untuk mendapatkan nominasi Best Original Song untuk Golden Globe Awards 2018 tadi.

Simak video 'Home' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc