Pasangan Enrique Iglesias & Anna Kournikova Dianugerahi Anak Kembar

Oleh: admincd - 20 Dec 2017

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya kini Enrique Iglesias telah menjadi seorang ayah. Tidak hanya satu, namun dua anak sekaligus, karena kekasihnya, Anna Kournikova, telah melahirkan sepasang anak kembar.

Sang popstar dan kekasih setianya itu menyambut kelahiran anak mereka di akhir pekan lalu (16-17 Desember), sebagaimana yang diungkap oleh berbagai sumber. Kehamilan dan juga kelahiran anak-anak tersebut merupakan kejutan besar tidak hanya untuk para fans namun juga teman dekat dan keluarga Enrique dan Anna, karena mereka tidak tahu jika sang mantan juara tenis tersebut tengah mengandung.

Sebuah sumber menyebutkan kepada TMZ jika Anna melahirkan sepasang bayi laki-laki dan perempuan pada Sabtu, 16 Desember, di Miami, Florida. Kedua anak tadi diberi nama Nicholas dan Lucy. Namun hal ini belum dikonfirmasi oleh pasangan orang tuanya atau perwakilan mereka.

Di tengah kabar pernah menikah dan kemudian berpisah, pasangan ini memang dikenal sangat menjaga privasi mereka. Bahkan Anna tidak pernah terlihat publik dalam satu tahun terakir ini, sehingga menimbulkan pertanyaan tentang kondisi hubungan asmaranya bersama Enrique. Awal tahun ini Enrique mengungkap jika ayahnya, penyanyi legendaris Julio Iglesias, bahkan belum bertemu dengan kekasihnya.

Sembari menunggu konfirmasi dan pernyataan resmi, tidak ada salahnya kita ucapkan selamat kepada Enrique dan Anna.

admincd
More from Creative Disc