Trending News

Blog Post

Perankan Banyak Karakter, Macklemore Pamer Akting Dalam Video ‘Corner Store’
Music News

Perankan Banyak Karakter, Macklemore Pamer Akting Dalam Video ‘Corner Store’ 

‘Corner Store’ adalah single baru Macklemore untuk album solo barunya, “Gemini”. Dan ia baru saja merilis video musik untuk lagu yang berkolaborasi bersaa Dave B dan Travis Thompson tersebut.

Disutradarai Johnny LeFlare, Macklemore mengangkat nuansa komedi dalam video ‘Corner Store’. Klip dibuka dengan Dave B dan Thompson, dua rapper asal Seattle yang tengah naik daun, yang diperlihatkan mencoba untuk membeli bir dengan KTP palsu. Sang penjaga toko, diperankan Macklemore, menolak mereka.

Tapi penjaga toko bukan satu-satunya karakter yang diperankan Macklemore dalam video, karena ia juga terlihat berperan sebagai pemulung, seorang pria bersama anjingnya, sekuriti, dan menjadi ibu dari salah satu rapper muda tadi. Sedang garis cerita klip adalah tentang “petualangan” sepasang rapper tadi selepas gagal membeli bir.

Klip ‘Corner Stone’ menjadi istimewa karena Macklemore memamerkan kemampuan aktingnya dalam memerankan beberapa karakter berbeda sekaligus di dalamnya. Sebagai klip bernuansa komedi, memang akting Macklemore cenderung tidak serius, karena berniat untuk memancing tawa. Tapi, tetap saja ternyata ia memiliki bakat dalam akting. Berikutnya sebuah film? Bisa jadi.

Simak video ‘Corner Stone’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply