'Perfect Duet' Ed Sheeran Dan Beyonce Resmi Meraih Posisi Juara Hot 100

Oleh: admincd - 13 Dec 2017

Akhirnya kolaborasi Ed Sheeran bersama Beyonce dalam 'Perfect Duet' sukses mendepak 'Rockstar' Post Malone dari posisi teratas Billboard Hot 100.

Single ini menjadi #1 kedua bagi Ed dan kesepuluh untuk Queen Bey. Sang superstar telah memiliki 6 single #1 sebagai artis solo dan 4 saat masih bersama Destiny's Child. Beyonce kini tercatat sebagai artis ke-11 yang meraih 10 hits #1, selain The Beatles, Elvis Presley, Mariah Carey, Rihanna, Michael Jackson, The Supremes/Diana Ross, Madonna, Whitney Houston, Stevie Wonder dan Janet Jackson.

Ed sendiri tidak bisa menutup rasa bahagianya dengan memposting prestasi ini di akun Instagramnya dan tentunya berterima kasih kepada Beyonce karena bersedia membantunya untuk versi remix 'Perfect':

Berdasarkan data yang dilansir Billboard, 'Perfect Duet' mendapatkan sekitar 181.000 download di pekan tracking pertamanya. Yang berarti meningkat sebanyak 202%. Versi duet ini tercatat sebanyai 63% dari total penjualannya, yang kemudian menjustifikasi posisi Beyonce sebagai artis kolaborasi sukses.

admincd
More from Creative Disc