Quantcast

‘Perfect Symphony’, Ed Sheeran Rilis Versi Duet “Perfect” Dengan Andrea Bocelli

By - 2 years ago in Music News

Setelah sebelumnya menggandeng Beyonce sebagai rekan duet membawakan single dari album “Divide”Perfect. Kali ini Ed Sheeran menggandeng penyanyi berikutnya, Andrea Bocelli. Pop star dari United Kingdom ini sebelumnya menyebut versi klasikal reboot untuk Perfect tersebut merupakan hadiah spesial untuk penggemarnya sebelum hari Natal.

Pada awal minggu ini, melalui akun Instagram pribadinya Ed Sheeran menyebut akan merilis versi klasik dan orkestra dari Perfect. Kali ini tak sendirian, penyanyi sekaligus songwriter tersebut akan menggandeng penyanyi tenor dari Inggris, Andrea Bocelli.

“Versi orkestra dari Perfect dengan Andrea Bocelli akan dirilis pada hari Jumat ini. Aransemen dan proses produksi dari saudara ku yang berbakat, Matt. Hadiah kecil untuk kalian semua sebelum Natal,” tulis Ed.

Menariknya, aransemen musik versi orkestra dari hits Perfect ini digarap oleh kakak Ed Sheeran sendiri, Matthew Sheeran. Sang penyanyi pun menyebutkan kakaknya, yang dikenal sebagai komposer musik klasik tersebut sudah membuat aransemen untuk Perfect sejak lagu tersebut pertama kali dirilis.

Sama seperti versi reboot dengan Beyonce yang dirilis beberapa waktu lalu, Perfect vesi duet dengan Andrea Bocelli pun mengalami beberapa perubahan lirik. Pada versi yang disebut dengan Perfect Symphony tersebut, Ed Sheeran dan Andrea Bocelli menyanyikan beberapa lines dalam bahasa Italia. Menjadikan keseluruhan lagu seakan memiliki makna baru yang lebih dalam dari pada sebelumnya.

Video musik dari lagu Perfect Symphony tersebut diambil di rumah Andrea Bocelli di Italia pada bulan Oktober kemarin.

extremely loud, music enthusiast, and proud mother of 3 kittens

Comments

Leave a Reply

Related Articles

UK Top 100 Singles | July 21, 2019 By

UK Top 100 Singles – 20 July 2019

Music News | By

Dengan “No. 6 Collaborations Project” Ed Sheeran Dominasi Chart Inggris

Music News | July 19, 2019 By

Berkat “No. 6 Collaborations Project”, Ed Sheeran Kembali Pecahkan Rekor Streaming