Sam Smith Akan Memberi Tribut Kepada Elton John Untuk Grammy 2018

Oleh: admincd - 19 Dec 2017

Sam Smith, disiapkan untuk memberikan tribut kepada penyanyi legendaris dan ikonik musik pop selama beberapa dekade lamanya, Elton John. Hal ini diumumkan CBS pada Jumat, 15 Desember lalu, di mana sang penyanyi 'Piano Man' akan menjadi bintang acara spesial tahunan Grammy.

Elton akan mendapatkan penghormatan dengan serangkaian penampilan oleh berbagai artis di acara yang akan berlangsung pada tanggal 30 Januari di Madison Square Garden. Berjudul "Elton John: I’m Still Standing – A Grammy Salute", acara akan memberi kilasan untuk diskografi dan karir Elton yang cukup panjang.

Tentunya Sam bukan satu-satunya penyanyi yang akan memberi tribut kepada Elton, karena tercatat juga nama-nama seperti Kesha, Miley Cyrus, Maren Morris, Sam Smith, dan John Legend. Dengan penampilan dengan berbagai nama besar di ranah musik pop, maka dipastikan event tersebut akan menjadi sebuah acara bertabung bintang.

Tribut terakhir oleh Grammy diberikan kepada Bee Gees dengan mengajak Demi Lovato, Nick Jonas dan Ed Sheeran sebagai penampil.

admincd
More from Creative Disc