Trending News

Blog Post

Sam Smith Hadirkan Semangat Natal Dengan Cover ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’
Music News

Sam Smith Hadirkan Semangat Natal Dengan Cover ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’ 

Damai Natal semakin terasa dengan vokal merdu Sam Smith. Setidaknya jika mendengar saat sang penyanyi Inggris menyanyikan lagu klasik ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’.

Sam membawakan lagu tersebut saat singgah di acara BBC Radio 1 Live Lounge hari Rabu lalu, 13 Desember 2017. Tidak usah diragukan lagi saat Sam dengan vokal angelic-nya menyanyikan lagu indah dan menyentuh ini.

Memang ini bukan kali pertama Sam menyanyikannya. Sebelumnya ia pernah merilis versi cover ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’ di tahun 2014 lalu dan debut di posisi #90 Billboard Hot 100, yang menandakan kali pertama (dan sejauh ini adalah satu-satunya) versi lagu yang berhasil masuk chart tersebut.

Sebelum membawakan lagunya, Sam mengungkap jika ia sebenarnya bukan penggemar berat lagu-lagu Natal. Seperti yang disebutkannya pada host acara, Clara Amfo, saat masih kanak-kanak Sam bekerja di Clinton Cards dan itu telah menghancurkan lagu-lagu Natal di mata Sam Smith.

Meski memiliki perasaan “dingin” untuk lagu Natal, namun Sam tetap mampu menghadirkan kehangatan dengan rendisinya akan lagu ‘Have Yourself a Merry Little Christmas’ yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply