Siap Meriahkan Natal, Ellie Goulding Persembahkan 'O Holy Night'

Oleh: admincd - 12 Dec 2017

Kiprah Ellie Goulding di tahun 2017 ini bisa dikatakan cenderung senyap. Terakhir kali adalah saat ia hadir meminjamkan vokalnya untuk lagu milik Kygo, 'First Time'.

Syukurlan sang penyanyi Inggris tidak berlama-lama vakum, karena ia baru saja keluar dari masa hibernasi dan memberikan single Natal kejutan. Ellie membawakan versi yang bisa dikatakan cukup minimalis dari lagu 'O Holy Night'. Tidak hanya itu, versi Ellie juga terdengar sangat setia dengan interprestasi asli untuk yuletide klasik ini.

Memang bukan electro-pop banger seperti yang diidam-idamkan para fans, tapi sebuah rilisan lagu darinya setidaknya bisa memuaskan kerinduan kepada Ellie Goulding. Dan rasa-rasanya sebuah single orisinal baru tidak akan lama lagi bisa kita dengar mengingat betapa sibuknya Ellie di studio akhir-akhir ini.

Album ketiga sang penyanyi, "Delirium", dirilis pada tahun 2015 dengan hit 'On My Mind'. Single-single lain yang dirilis Ellie untuk album tersebut memang tidak sesukses sebagaimana yang diharapkan, namun ia kembali ke tangga lagu berkat 'Still Falling For You' di tahun 2016 yang merupakan soundtrack film "Bridget Jones’s Baby".

Untuk sementara, sembari menunggu single baru Ellie, dengar 'O Holy Night' versinya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc