Simak Cuplikan Aksi Cher Kembali Ke Dunia Film Dalam Trailer "Mamma Mia! Here We Go Again"

Oleh: admincd - 23 Dec 2017

Yang ditunggu-tunggu akhirnya akan datang juga, sekuel film musikal yang dihiasi lagu-lagu ABBA, "Mamma Mia!" (2008) Setidaknya dalam versi trailer dulu. Berjudul "Mamma Mia! Here We Go Again", film sudah merilis trailer perdananya.

Trailer memang seperti ulasan balik film pertama, karena menampilkan adegan-adegannya. Tapi tentunya kita juga bisa menyaksikan adegan-adegan baru. Kita juga bisa melihat beberapa pemain film sebelumnya yang kembali lagi seperti Amanda Seyfried, yang diperlihatkan tengah mengandung.

Jika menilik trailernya, ada indikasi jika karakter yang diperankan Meryl Streep telah meninggal dunia, karena cuplikan karakternya di ambil dari film sebelumnya, sehingga menimbulkan polemik di antara para fans. Sebagai ganti, diperlihatkan Lily James yang berperan sebagai versi muda dari karakter yang diperankan Streep.

Tapi bukan itu saja yang menjadi highlight trailer, karena kita akhirnya bisa melihat penampakan sang mega diva pop, Cher, di dalamnya. Meski sekilas dan menjelang akhir trailer, Cher dengan wig platinum blond-nya terlihat sangat mencuri perhatian, yang dimulai semenjak ia melangkah turun dari helikopter dengan penuh gaya.

Meski sudah berusia 71 tahun, Cher memang masih cukup sibuk, walau secara teknis ia bisa dikatakan vakum dari dunia hiburan, terutama di film. Sedang untuk dunia musik ia baru-baru ini menyumbangkan lagu 'Prayers For This World' untuk sebuah film dokumenter berjudul "Cries For Syria", serta merekam sebuah bop berjudul 'Ooga Boo' untuk soundtrack "Home" Adventures with Tip And Oh".

Jadi, mungkinkah Cher juga menyanyikan lagu ABBA dalam filmnya? Bisa jadi. Sembari menunggu, simak trailer "Mamma Mia! Here We Go Again", serta Cher dengan segala keglamorannya, di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc