Trending News

Blog Post

Simak Pesta Natal Ala Marshmello Dalam Video ‘Take It Back’
Music News

Simak Pesta Natal Ala Marshmello Dalam Video ‘Take It Back’ 

Marshmello rayakan libur Natal tahun ini dengan caranya sendiri. Sang hitmaker ‘Wolves’ baru saja merilis video musik untuk single ‘Take It Back’ pada Senin, 11 Desember. Dalam visualnya, tampak sang DJ/produser musik ikonik membawa pacarnya untuk menghadiri pesta Natal bersama keluarganya.

Klip berdurasi 3 menitan ini dimulai dengan Marshmello bermesraan dengan sang pacar di halaman sekolah dan kemudian mengundang sang pacar ke pesta Natal yang dirayakan keluarganya. Sang pacar tampak gelisah saat Marshmello membunyikan bell pintu dan kemudian mengajak sang pacar menemui orang tuanya yang juga mengenakan helm khas Marshmello dan dengan hangat menyambut ke keluarga mereka.

Adegan berikutnya memperlihatkan sang pacar yang mendapatkan kesulitan dalam membantu keluarga Marshmello menyiapkan makan malam Natal. Sang pacar kemudian memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut karena mengganggap keluarga Marshmello tidak menerimanya. Sang DJ kemudian keluar rumah dan memberi penghiburan sebelum mengajak kembali sang pacar ke rumah.

Video berakhir dengan Marshmello dan sang pacar tampak bersenang-senang dan berdansa dengan seluruh keluarga besar.

Sebagai catatan yang mengiringi perilisan video, Marshmello menyebutkan jika klip merupakan pengingat darimana pun kau berasal, selalu ada ruang untuk penerimaan. Awww, so swet! Go check the video below:

Related posts

Leave a Reply