Trending News

Blog Post

SZA Ajak Calvin Harris Untuk Menghadirkan Remix Funky ‘The Weekend’
Music News

SZA Ajak Calvin Harris Untuk Menghadirkan Remix Funky ‘The Weekend’ 

Sembari para fans menunggu-nunggu perilisan video musik untuk single hit SZA, ‘The Weekend’, sang penyanyi R&B asal Missouri malah menghadirkan versi remix untuk lagunya. Tidak tanggung-tanggung, ia meminta maestro EDM dan super DJ Calvin Harris untuk turun tangan langsung meremix lagunya.

Dihadirkan pada Jumat, 15 Desember kemarin, single yang kini berjudul ‘The Weekend (Funk Wav Remix)’ memang dihadirkan dalam semangat funk berpadu house yang dihadirkan Calvin dalam album mutakhirnya, “Funk Wav Bounces Vol. 1”.

Dalam durasi hampir 3 menit lagu, Calvin mengtransformasi lagu bertempo slow ini menjadi dalam tekstur funk/house tadi. Tidak heran jika lagunya terdengar lebih bouncy dibandingkan versi orisinalnya. Vokal SZA sendiri padu dengan pas dengan beat funky lagu saat menyanyikan lirik seperti, “My man is my man is your man/ Heard it’s her man too / I just keep him satisfied through the weekend / You’re like 9 to 5, I’m the weekend / Make him lose his mind every weekend.

‘The Weekend’ merupakan salah satu track dalam album debut SZA, “Ctrl”, yang dirilis tanggal 9 Juni lalu. Meskipun secara resmi ‘The Weekend’ tidak dirilis sebagai single, namun lagu sudah merilis sertifikasi platinum dan dinominasikan untuk Best R&B Performance di acara 2018 Grammy Awards.

Related posts

Leave a Reply