Trending News

Blog Post

Taylor Swift Luncurkan App Medsos Miliknya, The Swift Life
Music News

Taylor Swift Luncurkan App Medsos Miliknya, The Swift Life 

Taylor Swift melanjutkan upaya dominasi dunianya dengan menciptakan app media sosialnya sendiri yang akhirnya diluncurkan pada Jumat, 15 Desember lalu.

Bernama The Swift Life, medsos ini disebut-sebut sebagai tempat positif bagi para Swifties untuk saling berinteraksi satu sama lain, serta bersama Taylor tentunya, yang baru saja merilis album keenamnya, “Reputation”.

“Begitu gembira appnya akhirnya rilis dan kita semua bisa bicara di sini,” kata Taylor di postingan pertamanya di app tersebut, sebagaimana yang dilaporkan Entertainment Weekly. Taylor juga memposting foto dirinya bersama sang kucing, Olivia.

Sementara itu di Instagram Taylor mengundang para fans untuk bergabung dalam The Swift Life:

Mengikuti jejak Kim Kardashian West, Taylor juga memperkenalkan barisan Taymojis yang siap untuk digunakan, yang termasuk antara lain emoji lucu untuk kucingnya tadi, aneka ular dan Taylor yang tengah meminum teh, tentu saja.

App milik Taylor ini dikembangkan oleh Glu Mobile, perusahaan sama yang berada di balik Kim Kardashian: Hollywood dan Restaurant Dash: Gordon Ramsay. Jadi, mungkin alasan tidak bisa menerima panggilan telepon karena sibuk mengurusi app-nya ini.

Related posts

Leave a Reply