The Chainsmokers Bakal Konser di Kemayoran, Jakarta Pada 30 Maret Mendatang

Oleh: naya - 09 Dec 2017

Penggemar musik dance dan elektronik akan dimanjakan dengan kehadiran duo DJ The Chainsmokers pada awal tahun mendatang. Group yang dikenal dengan hits Closer ini dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada 30 Maret 2018 mendatang. Pada 8 Desember lalu, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management memastikan The Chainsmokers akan mengger konser di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Membawa duo Alex Pall dan Andrew Taggart yang tergabung dalam The Chainsmokers memang proyek pertama untuk promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management. Namun rupanya kedua promotor tersebut percaya diri akan mampu menyuguhkan penampilan terbaik dari duo The Chainsmokers nantinya.

Pernyataan resmi tersebut diberikan oleh promotor bersamaan dengan naiknya jadwal konser dan tur The Chainsmokers di Jakarta, Indonesia dalam website mereka. Selain Jakarta, The Chainsmokers juga melakukan tur konser keliling dunia. Mulai dari New York pada 8 Desember ini. Hingga di bulan Mei 2018 nanti di Amerika Serikat.

Selain kedatangan The Chainsmokers pada 30 Maret mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran. Group duo ini juga akan hadir di Hong Kong, setelah melakukan tur keliling Eropa sepanjang bulan Februari.

Tiket konser The Chainsmokers dimulai dari kelas Festival 900.000 ++, Fan Pit 1.200.000 ++ dan VIP Skydeck 2.000.000 ++. Tiket bisa dibeli di website resminya http://thechainsmokersjkt.loket.com

naya
More from Creative Disc