The Wombats Rilis Single Baru Yang Terinspirasi Drake, 'Turn'

Oleh: admincd - 08 Dec 2017

Band asal Liverpool, The Wombats, terakhir kali merilis album adalah di tahun 2015 lalu dengan "Glitterburg", yang merupakan album ketiga mereka. Dan kini mereka siap menyusul dengan album berikutnya, "Beautiful People Will Ruin Your Life", yang rencananya akan dirilis di tanggal 9 Februari 2018.

Setelah melakukan comeback dengan single 'Lemon to A Knife Fight' bulan lalu, kini mereka menghadirkan single baru yang berjudul 'Turn'. Tapi ada yang istimewa dengan single ini, karena disebutkan terinspirasi oleh rapper kenamaan asal Kanada, Drake.

Hal ini diungkap sang frontman, Mathew 'Murph' Murphy kepada Zane Lowe di acara Beats 1. Menurut Murph, ia tahu ia tengah mengerjakan sesuatu yang spesial saat menulis lagunya. Oleh karenanya ia perlu merasa rileks dan tidak mencoba untuk menulisnya secara tergesa, sebagaimana yang biasa ia lakukan jika sedang bersemangat.

Murph menyebutkan jika lirik lagu datang saat ia mendengarkan album Drake, "Views", di tepi kolam renang bersama sang istri. "Ada banyak gambaran yang datang hari itu yang aku rasa bagus jika digunakan untuk sebuah lagu," kata Murhp lebih lanjut.

Tidak heran jika kemudian 'Turn' memiliki lirik seperti "They say the best memories are the ones that we forget / like listening to Drake at your best friends swimming pool / Floating anti-clockwise in a red mushroom / Maybe it’s the crazy that I miss."

Dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc