Alexandra Burke Ungkap Judul Album Baru Dan Tanggal Rilisnya

Oleh: admincd - 21 Jan 2018

Setelah bergabung dengan label baru, tentu langkah logis yang dilakukan Alexandra Burke adalah merilis album. Dan sesuai janjinya, album akan dirilis tahun 2018 ini.

Kini kita bahkan sudah mengetahui judul album dan kapan ia akan dirilis. Hal ini diungkap Alexandra melalui akun media sosialnya:

Album berjudul "The Truth Is" dan dilepas pada tanggal 9 Maret. Sang pemenang The X Factor tahun 2018 ini akan merilis album tersebut setelah jeda selama 6 tahun lamanya dan selepas aksinya sebagai peserta di acara "Strictly Come Dancing". Album juga hadir selepas meninggalnya sang ibunda, Melissa Bell, di bulan Agustus tahun lalu.

Dalam postingan pengumuman tersebut Alexandra menyebutkan jika album akan sangat personal bagi dirinya. Ia telah mencurahkan segenap hati dan jiwanya untuk album ini.

Album terakhir yang dirilis Alexandra adalah "Heartbreak on Hold" yang dirilis di tahun 2012. Saat ini Alexandra sedang turut serta dalam "Strictly Come Dancing Live Tour" yang berlangsung dari tanggal 19 Januari hingga 11 Februari.

admincd
More from Creative Disc