Bella Thorne Sutradarai Video Musik Single Baru, COM3T, 'Habits'

Oleh: admincd - 24 Jan 2018

Bella Thorne memang seorang artis multi-talenta. Tidak hanya berstatus sebagai aktris dan juga penyanyi, kini ia juga merambah dunia penyutradaraan. Setidaknya (untuk sementara) video musik.

Adapun video musik yang dikerjakan Bella adalah 'Habits', sebuah single baru milik COM3T. Bagi yang kurang familiar, COM3T adalah nama panggung Dani Thorne, yang merupakan kakak dari Bella. Video musik 'Habits', yang merupakan video musik pertama Dani, dirilis pada Jumat, 19 Januari.

Menurut Bella, ia menyutradarai klip 'Habits' adalah sebagai hadiah ulang tahun ke=25 bagi Dani. Dan dalam klip berdurasi hampir 4 menit ini, kita bisa melihat Dani dan rambut warna-warninya mengenakan pakaian cheerleader. Ada juga adegan yang memperlihatkan Dani berpakaian seperti seorang monster berglitter sementara menyanyikan lirik, "I just gotta habit / A dirty little habit / Whatever I want I can have it."

Klip penyutradaraan Bella ini merupakan susulan single yang dirilis mantan bintang Disney ini, 'Burn So Bright', yang merupakan satu dari lima lagu yang dinyanyikannya untuk film "Midnight Sun".

admincd
More from Creative Disc