Trending News

Blog Post

Beyonce & Lana Del Rey Sumbangkan Lagu Untuk Album Baru Komposer Andrew Lloyd Webber
Music News

Beyonce & Lana Del Rey Sumbangkan Lagu Untuk Album Baru Komposer Andrew Lloyd Webber 

Beyonce dan Lana Del Rey berada dalam satu album mungkin adalah kesempatan yang sangat jarang terjadi. Namun beberapa bulan lagi kita bisa mendengarkan lagu yang mereka nyanyikan berada dalam naungan album yang sama.

Kedua penyanyi ikonik ini akan menyanyikan lagu untuk album baru milik komposer kenamaan, Andrew Lloyd Webber, “Unmasked: The Platinum Collection”. Album akan dirilis pada tanggal 16 Maret mendatang guna memperingati ulang tahun ke-70 sang Raja Musikal.

Album akan berisi lagu-lagu dari berbagai produksi musikal yang pernah dikerjakan Webber, seperti “Joseph And The Amazing Technicolor Dreamcoat”, “Cats” dan “The Phantom Of The Opera”, selain beberapa materi baru dan juga lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Bey menyanyikan ‘Learn To Be Lonely’, sebuah power-ballad yang dulu pernah dinyanyikannya di acara Academy Awards 2005, namun tidak pernah dirilis dalam bentuk versi studio. Sampai sekarang tentu saja. Kini, berkat album “Unmasked”, kita bisa mendengar nyanyian Bey untuk lagunya di mana saja dan kapan saja.

Sedang Lana akan menyanyi ulang ‘You Must Love Me’, yang dulu dinyanyikan Madonna untuk “Evita”. Tentunya ini merupakan tambahan manis untuk daftar diskografi Lana. Apalagi sang diva dream pop terkenal jarang menyanyikan lagu cover. Semakin istimewa karena merupakan lagu klasik yang pernah dinyanyikan sang Ratu Pop. Lana sendiri sangat gembira bisa terlibat dalam proyek ini karena Weber merupakan inspirasi utamanya dalam musik, sehingga menyanyikan cover salah satu lagunya merupakan mimpi yang jadi nyata baginya.

Related posts

Leave a Reply