Bleachers Rilis 'Alfie's Song (Not So Typical Love Song)' Untuk Soundtrack "Love, Simon"

Oleh: admincd - 18 Jan 2018

Lewat sedikit dari tengah malam Selasa, 16 Januari, frontman Bleachers, Jack Antonoff, memberikan kejutan dengan memposting tautan kepada lagu baru milik bandnya. Berjudul 'Alfie's Song (Not So Typical Love Song)', ternyata lagu merupakan bagian dari album soundtrack film "Love, Simon". Tidak hanya itu, Jack juga bertugas sebagai produser eksekutif untuk albumnya.

Ini merupakan lagu baru Bleachers selepas merilis album "Gone Now" yang dirilis tahun lalu. Lagu juga menandakan yang pertama selepas Jack putus dengan mantan pacarnya, aktris/sutradara/penulis Lena Dunham.

Lagu upbeat dan catchy yang sengaja ditulis untuk filmnnya ini memang pas untuk menjadi tema film berkisah tentang romansa remaja yang memasuki usia dewasa dan tengah mencari jati diri. Diangkat dari novel "Simon vs. The Homo Sapiens Agenda" karya Becky Abertalli, film "Love, Simon" berkisah tentang seorang remaja bernama Simon, (diperankan Nick Robinson) yang menyimpan rapat-rapat statusnya sebagai seorang gay. Ia kemudian jatuh cinta pada pada seseorang yang identitasnya tidak dikenalnya, karena hanya berhubungan melalui e-mail.

Bleachers bukan satu-satunya artis yang akan mengisi soundtrack, karena ada juga Troye Sivan, The 1975, Khalid, Normani Kordei, dan (yang akan berduet dengan Jack Antonoff). Bleachers sendiri akan menghadirkan beberapa lagu mereka dalam album, seperti yang bisa dilihat di tracklist di bawah ini:

1. “Alfie’s Song (Not So Typical Love Song)” Bleachers

2. “Rollercoaster” Bleachers3. “Never Fall In Love” Jack Antonoff & MØ

4. “Strawberries & Cigarettes” Troye Sivan

5. “Sink In” Amy Shark

6. “Love Lies” Khalid & Normani

7. “The Oogum Boogum Song” Brenton Wood

8. “Love Me” The 1975

9. “I Wanna Dance With Somebody” Whitney Houston

10. “Someday At Christmas” Jackson 5

11. “Wings” Haerts

12. “Keeping A Secret” Bleachers

13. “Wild Heart” Bleachers

Disutradarai Greg Berlanti ("Dawson's Creek, "Brothers & Sisters"), "Love, Simon" akan dirilis tanggal 16 Maret. Dengar 'Alfie's Song (Not So Typical Love Song)' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc