Trending News

Blog Post

Britney Spears Mulai Tahun 2018 Dengan Pertunjukkan “New Year’s Rockin’ Eve”
Music News

Britney Spears Mulai Tahun 2018 Dengan Pertunjukkan “New Year’s Rockin’ Eve” 

Britney Spears hadirkan penampilan televisi pertamanya di tahun 2018 dengan menjadi bintang tamu acara pergantian tahun “Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve”.

Sang Putri Pop hadir di acara populer tersebut sekaligus untuk merayakan pertunjukkan terakhir residensi Las Vegasnya. Ia bergabung bersama jajaran artis terkemuka lain, seperti Mariah Carey, Nick Jonas, Kelly Clarkson dan Camila Cabello.

Britney sendiri merayakan tahun baru dengan serangkaian penampilan enerjik. Britney memang tidak hadir langsung di kota New York. Ia mewakili dengan rekaman pertunjukkan show “Piece of Me” yang menampilkan dua buah lagu, ‘Toxic’ dan ‘Work Botch’. Dan sebagaimana ciri khas Britney, kedua lagu dibawakan dengan kostum berani dan tentunya koreografi rapi.

Mengenakan two-piece bernuansa perak, sang penyanyi berusia 36 tahun tampak sangat percaya diri saat membawakan ‘Work Bitch’ di panggung yang terdapat di Planet Hollywood, Las Vegas. Selepas pertunjukkan Mariah Carey, Ia kembali mengambil alih atensi untuk membawakan ‘Toxic’. Pertunjukkan Britney langsung disiarkan setelah bola khas acara dijatuhkan di kota New York. Kali ini ia mengenakan kostum merah dengan set panggung yang begitu meriah, sehingga pas mengantarkan momen bersemangat tahun baru.

Simak aksi panggung tahun baru Britney Spears di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply