Trending News

Blog Post

Cardi B Lewati Rekor Chart Amerika Milik Beyoncé
Music News

Cardi B Lewati Rekor Chart Amerika Milik Beyoncé 

Cardi B telah memperoleh rekor chart baru; 5 single yang menguni top 10 chart Billboard Hot R&B/Hip-Hop di pekan yang sama.

Dengan demikian ia menjadi artis perempuan pertama, dan ketiga secara umum, yang meraih prestasi ini. Sebelumnya Cardi telah menyamai rekor Beyoncé Knowles, yaitu dengan empat buah single berada di pekan sama. Namun dengan perkembangan terbaru ini jelas ia telah mencatatkan rekor baru dan menyingkirkan Bey tentu saja.

Secara umum Cardi B berada di belakang Drake yang memiliki 8 buah single yang berada di top 10 di tahun 2016 lalu, sebuah prestasi yang juga diraih Kendrick Lamar di tahun 2017.

Di chart per-tanggal 20 Januari, kolaborasi Cardi B bersama Bruno Mars, ‘Finesse (Remix)’, berada di posisu #1 dan kolaborasi bersama G-Eazy, ‘No Limit’, berada di posisi #3. Kemudian ada ‘MotorSport’ yang berada di posisi #4 dan single terbaru Cardi B, ‘Bartier Cardi’, berada di posisi #7. Melengkapi adalah single mega hit Cardi B yang sukses mengangkat namanya, ‘Bodak Yellow’, kini berada di posisi #10.

Prestasi ini tentu menambah daftar rekor yang telah ditorehkan Cardi B sejauh ini, seperti rapper perempuan pertama yang menjadi juara chart setelah Lauryn Hill di tahun 1998 dan ‘Bodak Yellow’ yang mampu menyingkirkan ‘Look What You Made Me Do’ milik Taylor Swift dari posisi juara.

Related posts

Leave a Reply